Cancer Care di Penang

Cancer Care di Penang  http://cacare.com/indonesia/index.php atau http://cacare.org/about/

Iklan

4 thoughts on “Cancer Care di Penang

  1. Dear Dr. Crhis,
    Istri saya dan saya sedang berada di Penang saat ini. Istri saya sudah pernah di operasi tapi tidak tuntas. Kemudian di penang melakukan kemoterapy 4 kali. Tapi hasilnya belum memuaskan CA-125 tetap tidak turun, around 1300.
    kami akan kemo lagi pada hari kamis 12 Dec 2013. setelah itu pulang ke Indonesia.
    saya ingin datang ke tempat dr. Crhis. tolong informasinya dimana alamat dr. crhis?

    saya tunggu balasannya segera.

    best regards,
    N

  2. Dear Dr. Chris,
    terima kasih atas jawabannya. kalau saya tidak salah membaca, hari minggu jam 7.00 malam – 9.00 malam bisa datang untuk konsultasi?
    Saya akan datang besok malam, kebetulan tinggal disekitar RS. Lam Wah Ee..
    Mudahan dr. Chris bisa membantu mengobati istri saya. KArena istri saya sudah 2 kali diberi obat kemo yang berbeda. kemo 1-2, tidak ada perubahan (masih naik CA-125) kemo 3-4 ganti obat (masih juga tidak ada perubahan) kamis depan mau kemo ke-5 menggunakan obat kemo avastin yang infonya paling bagus dan harganya jauh lebih mahal, tapi setelah saya buka internet tentang obat tersebut, komentarnya menyebutkan tidak begitu memuaskan.
    tolong bantuannya dr. Chris…….

    salam,
    NIrwan

  3. dear dr. Crish,
    Istri saya S-500. sudah 2 minggu ini mengkonsumsi ramuan Herbal & kapsul dari dokter.
    pada 2 hari pertama salah 1 reaksi keluar angin sudah terjadi. Kemudian istri saya keluar masuk toilet untuk buang najis.
    kira-kira 10 hari konsumsi obat secara teratur & diet sehat teratur, istri saya sempat mengalami droop yang membuat saya kuatir, yaitu sesak napas. bisa dibilang istri saya seperti mau meinggal pada saat itu. sesak napas 7 sakit yang amat sangat berlangsung sekitar 3-4 jam. Tapi setelah itu kondisinya tidak mengalami hal seperti itu lagi tapi masih lemas dan sesekali perutnya masih banyak anginnya. secara fisik, perutnya tidak ada perubahan menjadi kecil. tetap besar dan sepertinya tambah keras.

    pertanyaan saya :

    1. Apakah kira2 penyebab sesak napas tersebut? karena kalau saya lihat krisis penyembuhan tidak sampai menyebutkan sesak napas.
    2. Melihat kondisinya sepertinya tidak/ belum ada perubahan, apa yang harus kami lakukan? oh ya, selama 2 hari setelah sesak napas obat kami stop dulu. karena istri saya masih lemah sekali. Sekarang udah mulai lagi konsumsi obatnya lagi.
    3. sampai dengan saya tulis email ini, istri saya mengalami kesakitan lagi, badannya panas, dan sepertinya mau sesak napas lagi
    4. Mohon keterbukaan dokter kepada saya, apakah sebenarnya istri saya masih bisa sembuh atau tidak? atau bagaimana peluang kesembuhan istri saya.
    5. mohon masukkannya dok

    salam,

    suami dari S-500

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s